oleh

Bupati Indramayu Melantik Kuwu Desa Cempeh Terpilih Sdr. Carkana

-News-28 views

Min.co.id-Indramayu-Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si secara resmi melantik dan mengambil sumpah Kuwu Desa Cempeh Kecamatan Lelea Saudara. Carkana, berdasarkan dari proses Pemilihan Antar Waktu (PAW), bertempat di aula kantor kuwui Desa Cempeh, Kamis (5/9/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut , Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. H Sugeng Heryanto, M.Si, Camat Lelea Hata Dirja, S.STP, Kapolsek Lelea, Koramil, Perangkat Desa, Kuwu Se-kecamatan Lelea, Tokoh masyarakat, BPD, Karang Taruna dan masyarakat Desa Cempeh.

Carkana sendiri terpilih menjadi Kuwu PAW dengan perolehan suara 38 suara sedangkan Iman Jaiman mendapat 35 suara hanya selisih 3 suara dari jumlah pemilih 73 (3/7/2019).

Bupati dalam sambutannya secara pribadi dan dari muspika Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat atas terpilihnya Kuwu Carkana ,semoga Desa cempeh dapat lebih baik lagi, harus turun ke lapangan bekerja dengan seluruh elemen masyarakat guna menjalankan program pembagunan ke arah lebih baik utamanya disektor pertanian dan pengairannya karena Desa cempeh salah satu desa yang irigasinya agak lumayan jauh makanya kuwu harus turun ke lapangan bersama masyarakat untuk bisa mengatasi masalah air sawah dan seorang kuwu juga siap melayani seluruh masyarakatnya .

Kuwu harus mengerti dalam menata dan mengelola management administrasi desa sesuai peraturan perundang-undangan berlaku demi suksesnya pembangunan Desa. Ujar H. Supendi.

Di kesempatan yang sama Kuwu Carkana kepada min.co.id mengatakan siap menjalankan program kerja yang telah berjalan sebelumnya yang telah di tetapkan program kerja dari APBDes dan siap bekerja dengan semua pihak khususnya lembaga desa, masyarakat desa cempeh dan akan menjalankan pembagunan dibidang pertanian pungkasnya.(hasto)

Komentar

News Feed