oleh

Bupati Garut : Selamat Datang Para Wisatawan Yang Berkunjung Ke Garut

-News-14 views

Garut- Pemerintah Kabupaten Garut dalam mempersiapkan membludaknya wisatawan yang akan menikmati Libur panjang, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke beberapa obyek Wisata yang ada di kabupaten Garut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH, saat dikonfirmasi di Pendopo Garut, Senin (24/12/2018).

Bupati mengatakan, Kami terus berbedah dalam bidang insprastuktur menuju tempat wisata dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk dapat memberikan rasa aman bagi pengunjung yang datang berlibur di kabupaten Garut.

Lanjut Rudy Gunawan, selain destinasi wisata alam dan kuliner, Garut memiliki obyek wisata pantai yang sangat luas, hal ini menjadi menarik untuk dikunjungi juga.

”Pantai Garut Selatan menjadi tujuan wisata favorit disaat hari raya besar dan tahun baru, untuk tahun ini saya sarankan bagi pengunjung untuk tetap waspada dan berhati – hati, meskipun untuk pengamanan di pantai Kita telah menyediakan Balavista penjaga keamanan Pantai di titik – titik obyek wisata yang ada di Pantai Garut Selatan, tetapi pengunjung harus waspada juga dengan keselamatannya,” ujarnya.

Bupati mengucapkan selamat datang dan berlibur di Garut, semoga nyaman, aman dan berkesan baik sepulang liburan nanti.

”Saya mengucapkan selamat datang dan berlibur di kabupaten Garut, Semoga merasa nyaman dan aman selama menikmati liburan tahun ini, serta membawa kesan baik sepulang berwisata di kabupaten Garut,” pungkasnya.

Komentar

News Feed