oleh

Bupati Garut Bersama Rombongan Kunker selama 2 Hari Di Wilayah Selatan

-News-7 views

Garut-Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH didampingi Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs. Didit Fajar Putradi beserta para Camat se-kabupaten Garut, melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat di Kecamatan Banjarwangi dan Kecamatan Pamulihan, selama dua hari mulai tanggal 08 – 09 Januari 2019.

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati bersama rombongan menampung semua keluhan masyarakat, dan melihat pembangunan yang sedang di laksanakan. Kemudian pada malam harinya Bupati mengadakan Exspose Fokus Kerja Lapangan (FKL) yang dilakukan para camat.

Bupati Rudy mengatakan, kunjungan kerja tersebut sebagai upaya langkah kongkrit dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Garut, selain itu, untuk lebih mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sehingga dapat secepatnya terselesaikan, selain itu untuk mempercepat pembangunan yang ada di setiap kecamatan.

“Pemerintah kabupaten Garut dalam mengentaskan kemiskinan dengan pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang sudah berjalan, dan di tahun 2019 akan dituntaskan seluruh rumah warga miskin serta program infrastruktur sesuai, Moto kabupaten Garut “Bertaqwa, Maju, Nyaman dan Sejahtera,” ungkap Rudy Gunawan.

Bupati Rudy menjelaskan, pada tahun 2019 ini akan sering melakukan kunjungan kerja kelapangan seperti ini, agar lebih mendekatkan kepada masyarakat serta akan melakukan langkah-langkah percepatan pembangunan, pungkasnya.

Komentar

News Feed