oleh

Brigade 08 Siap Menangkan Pasangan 02, dan Suksekan Dr. Anggawira sebagai Wakil Rakyat.

-Politik-50 views

Min.co.id-Indramayu – Ratusan anggota Brigade 08 kabupaten indramayu mendeklarasikan diri untuk kemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 yaitu prabowo-sandi, bertempat di desa sanca kecamatan gantar kabupaten indramayu jumat (08/03/2019).

“Brigade 08 merupakan oragnisasi masyarakat yang militan dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden 02”

Dalam kesempatan ini bukan saja mendeklarasikan pasangan 02, akan tetapi juga mendorong Dr. Anggawira untuk duduk di senayan sebagai wakil rakyat dapil 8 dari partai gerindra.

Sebagai Ketua Brigade 08 indramayu Welly Nurhasa optimis pasangan prabowo-sandi menang dalam pilres 2019, dan kami brigade 08 terus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan prabowo-sandi insyallah kami sebagai garda terdepan, Brigade 08 terus mensosialisasikan untuk kemenangan pasangan prabowo-sandi dikabupaten indramayu, dan kami juga mendukung Dr. Anggawira untuk duduk sebagai wakil rakyat ungkap welly

Sebagai salah satu wakil rakyat yang diusung oleh partai gerindra dari dapil 8 Dr anggawira mengucapkan banyak terima kasih dan luar biasa brigade 08, tentunya ini suatu amanah brigade 08 kepada saya kelak ketika duduk sebagai wakil rakyat untuk bisa mengaspirasikan sebagai wakil rakyat jelas anggawira.(Bn)

Komentar

News Feed