oleh

Berkah Ramadhan Usaha Kuliner Laris Manis

-BIsnis-46 views

Min.co.id, Indramayu – Bulan Suci Ramadhan setiap tahun selalu membawa berkah bagi masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Indramayu yang membuka usaha kuliner musiman, hampir disetiap sudut jalan ataupun dipasar-pasar tradisional bermunculan.

Begitupun di Pasar Lelea menjelang, pada saat menjelang berbuka puasa sangat ramai warga masyarakat belanja makanan untuk keperluan berbuka puasa bersama keluarga. Berbagai menu dan jajanan pasar untuk berbuka puasa sangat mengundang selera, Minggu (12/5/2019).

Mbak Tik selama bulan puasa menjual berbagai bubur dengan harga terjangkau mulai dari bubur sumsum, bubur mutiara dan berbagai bubur dengan harga Rp5 ribu. Berniat iseng untuk menambah penghasilan keluarga setiap sorenya namun ternyata sangat laris manis dan disukai konsumen.

Pada bulan Ramadhan biasanya identik dengan aneka takjil dan menu sahur, tak heran jika banyak orang memanfaatkan peluang ini sebagai usaha sampingan. Menjelang puasa usaha sampingan pada saat bulan puasa dinilai memang efektif dan banyak memberikan keuntungan.

Hanya saja harap berhati-hati dan sabar dipasar Lelea padatnya lalu lalang kendaraan tiap menjelang berbuka puasa dari warga masyarakat sekitar maupun warga masyarakat diluar Kecamatan Lelea. (Hasto)

Komentar

News Feed