oleh

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Di Jawa Barat Semakin Mudah

-News-2.437 views

Min.co.id-Bandung – Kabar gembira bagi masyarakat Jawa Barat, pasalnya pembayaran pajak kendaraan bermotor kini semakin mudah dan praktis. Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat yang bekerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat telah meluncurkan Sistem Informasi Pajak Online (Sipolin) pada Minggu, (21/05/2017).

Aplikasi Simpolin resmi diluncurkan  oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang didampingi oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi, Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Anton Charliyan dan Kepala Bapenda Jabar Dadang Suharto serta Dirut Bank BJB Ahmad Irfan yang bertempat di kawasan Car Free Day Dago Bandung.

Gubernur mengungkapkan, hadirnya Sipolin akan membuat wajib pajak lebih praktis dan mudah. Karena tidak perlu datang ke kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraannya. Cukup melalui ponselnya lewat aplikasi mobile.

“Ini terobosan baru dari kami dan Polda Jabar meluncurkan Sipolin. Dari segi IT ini lebih tinggi lagi dari Samsat Gendong dan e-Samsat yang lewat ATM. Sipolin lebih praktis lagi dan mudah karena wajib pajak tidak harus datang ke kantor Samsat atau ke ATM tapi cukup di rumah

Komentar

News Feed