oleh

Bakso Krikil Bledug Bikin lidah Nendang

-Kuliner-112 views
Bakso tulang sumsum.

Min.co.id, Indramayu – Indonesia mempunyai beragam kuliner. Salah satunya adalah Bakso Krikil Bledug di Jl. Ismail Dermayu, Sindang, Indramayu Jabar. Penggemarnya berbagai kalangan, baik anak kecil hingga orang dewasa menyukainya.

Pertama kali dirintis 2016 di Jl. Suprapto, keistimewaan bakso ini dibuat dari daging sapi yang fresh, bukan dari daging beku karena kebanyakan olahan bakso pada umumnya dicampuri dari daging beku.

Ada tiga varian yang ditawarkan  yaitu bakso tulang biasa, bakso tulang spesial, dan bakso tulang sumsum dengan varian harga mulai dari Rp13ribu – Rp30ribu tergantung pesanan jenis bakso. Olahan daging baksonya sendiri sudah dapat Sertifikasi Kesehatan dari Dinas Kesehatan  Cirebon.

Farhan Barfaed (owner) bakso krikil bledug.

“Perintis dan Pencetus Bakso tulang di Indramayu adalah di Bakso Krikil Bledug ini, sebelum ada yang lainya kebetulan kita jualan daging sapi dipasar Indramayu juga tutur,”  Farhan Barfaed (owner).

Bagi penggemar bakso, bisa menjadi rekomendasi jajanan kuliner diwilayah Indramayu, rasanya nendang dilidah. Anda penasaran?. (Hasto)

Komentar

News Feed