oleh

Atlit Asal Majalengka, Kibarkan Bendera Merah Putih Di Kazhakstan

-Olah raga-2.586 views

Min.co.id-Majalengka-Suatu kebanggaan bagi warga Majalengka karena Atlit Paralayang asal Majalengka Gita Rezky Yunita Guntari mengharumkan Negara Indonesia di event internasional. Gita memperoleh juara 3 dalam event Pre Asian Championship 2019 yang 22- 24 Juni 2019 di Kazhakstan. Bendera merah putih yang selalu Gita bawa dalam setiap lomba di ajang internasional berhasil di kibarkan lagi oleh dirinya saat penerimaan medali.

Saat dihubungi via sambungan telefon, Gita merasa bersyukur atas prestasinya yang diraih ini.

“Selamat ulang tahun untuk Majalengka, alhamdulillah kelas women ke-3 sama timnya juga ke-3 ” kata Gita lewat sambungan telefon kepada Jurnalis Min.co.id yang saat ini masih di Kazhakstan (Selasa, 25/6/2019)

Orang tua Gita, Yeni Mardiani menerangkan anak dirinya mengikuti kejuaraan Pre Asian Championship di Kazhakstan.

“Sekarang Gita masih disana sekalian untuk mengikuti PGAWC tanggal 27 Juni 2019. Dengan hasil kejuaraan tersebut sementara ini Gita di peringkat 5 dunia, sehingga bulan depan kejuaraan di Korea dapat free ticket, bahkan bulan September nanti akan berangkat ke Serbia bersama dengan timnas Indonesia. Korea juga memberi free ticket untuk peringkat dunia 1-5 putri dan 1-10 putra, minta dukungan dan do’anya dari semuanya,” kata Yeni.

Sementara itu Bupati Majalengka H. Karna Sobahi yang mendapat kabar Gita memperoleh juara 3 di event Pre Asian Championship 2019 di Kazhakstan, merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh atlit asal Majalengka tersebut.

“Selamat untuk Gita, sukses selalu,” kata dirinya. (*Ndra)

Komentar

News Feed