oleh

Tinjau Jalur Bandung – Puncak Jawa Barat, Kakorlantas Polri Gunakan Moge

-News-297 views

Min.co.id-Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Royce Lumowa bersama dengan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono melakukan peninjauan jalur Jawa Barat, dari Bandung menuju Puncak dengan menggunakan motor gede, yakni sepeda motor merek BMW tipe R1200 GS.

Sebelum menuju kawasan Bandung-Puncak Jawa Barat, dari Kantor NTMC Polri Jakarta Timur, Jenderal bintang dua itu memang menggunakan motor tersebut.

” Kita sekarang masuk ke Tol Pasteur, nanti kita berhenti di Puncak ya, ” kata Royce, saat ingin meninjau arus dari Bandung menuju Puncak, Jawa Barat, Minggu, (30/12).

Saat ingin menuju kawasan Puncak, Jawa Barat, Royce terlebih dahulu berhenti di Pertigaan Sukaluyu, Cianjur. Arus lalu lintas dari tiga arah di Pertigaan Sukaluyu itu terlihat ramai lancar dilalui kendaraan roda empat dan roda dua.

” Kami akan melihat kesiapan pengamanan Tahun Baru 2018 di Puncak pas, karena puncak pas akan ditutup untuk Car Free Night sampai dengan Gadog dengan Ciloto, Cipanas, ” katanya. (Fahmi)

Komentar

News Feed