oleh

SMPN 2 Patrol Resepsi Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2018/2019

-News-372 views

Min.co.id, Indramayu – SMP Negeri 2 Patrol adakan pelepasan Siswa/i kelas IX, Tahun Ajaran 2018/2019 bertempat di halaman SMPN 2 Patrol Desa Arjasari, Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Dengan mengusung Tema Meraih Cita-cita Sambut Masa Depan dengan Kemandirian Berakhlak Mulia.

Hadir dalam Acara tersebut komite Sekolah H.Cita, Rusja, setap dari Desa Arjasari perwakilan orang tua Siswa/i danTokoh Masyarakat Desa Arjasari dan seluruh adik-adik kelas beserta para guru dan wali murid, Selasa (30/04/2019).

Kepala Sekolah SMPN 2 Patrol Drs. H. Dodi Supandi, M.Pd. mengungkapkan harapannya agar seluruh Siswa/i SMPN 2 Patrol, dapat melanjutkan ke tingkat SMA maupun SMK. Ia menjelaskan, pada acara kali ini ada (130)Siswa/i yang di Wisuda.

Yang bertujuan untuk menumbuhkan, kecintaan serta pengabdian keluarga besar SMPN 2 Patrol. Kepada Almamater Pendidikan. Juga mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan, dan kebersamaan.

“Lanjut Dodi dari tahun ke tahun SMPN 2 Patrol terus meningkatkan pengembangan mutu pada aspek Manajemen, Sekolah, Pendidik, Peserta Didik dan Pelajaran.

“Lanjut H. Dodi Ia juga sangat bangga, karena pada tahun ini keluarga besar SMPN 2 Patrol bisa berbagi dengan masyarakat sekitar, kali ini bisa memberikan santunan kepada 10 orang usia lanjut /jompo dari desa setempat. Ia juga sangat berterima kasih bahwa pada Tahun Ajaran 2018/2019 SMPN 2 Patrol bisa melaksanakan UNBK dengan mandiri.

Acara dilanjutkan dengan sungkeman oleh Siswa/i yang mewakili diantaranya, Kuat Mahadiman dan Nazwa Fahira kelas IX Kepada Guru dan Kepala Sekolah, tujuannya untuk meminta maaf dan meminta izin untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan.
Dilanjutkan dengan Pentas Seni, Kreatifitas Seni Terbaik Siswa dan Siswi SMPN 2 Patrol. Prosesi Acara pelepasan, diantaranya, Tari Topeng, Rongeng Nyentrik, Mojang Priangan, dan Genjring Parti semua itu ditata apik oleh ibu Komala Sari S.Pd.

Acara diakhiri dengan penutupan do’a oleh Guru SMPN 2 Patrol, Ahmad Yani, SE. (Alen)

Komentar

News Feed