oleh

Sosialisasi Terpadu BPJS Ketenagakerjaan Untuk 150 Aparat Desa

Min.co.id, Pagelaran – Sebanyak 150 aparat pekon (desa) dari Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara dan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu Lampung mengikuti sosialisasi terpadu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Mereka terdiri dari Kepala Pekon dan Kaur.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N. dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pringsewu Imam Haryono Syafei di GSG Kecamatan Pagelaran, Selasa (29/10/19).

Wabup Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. berharap dengan adanya sosialisasi ini diharapkan semua pekon dapat mengikutsertakan aparaturnya mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan ini, karena program ini bertujuan membantu masyarakat termasuk aparatur pekon.

“Semoga semua aparatur pekon dapat tercover melalui program ini. Diharapkan para kepala pekon dapat menganggarkan untuk aparaturnya,” harapnya.

Wabup Pringsewu juga mengharapkan pada tahun 2020 mendatang, seluruh pekon di Kabupaten Pringsewu sudah menjadi Pekon Sadar BPJS Ketenagakerjaan, sehingganya setelah seluruh pekon dan kecamatan tercover, Pringsewu bisa menjadi Kabupaten Sadar BPJS Ketenagakerjaan juga.

Sementara itu, Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N. mengharapkan seluruh aparat pekon dapat mengikuti dan mensukseskan program ini, dan mematuhi aturan perundang-undangan terkait BPJS tersebut.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pringsewu Imam Haryono Syafei mengatakan BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk melindungi dan mensejahterakan seluruh pekerja melalui kepesertaan BPJS ketenagakerjaan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan daya saing pekerja dalam rangka mendukung pembangunan dan kemandirian ekonomi nasional. (Agus SY / Red* )

Komentar

News Feed