oleh

Kadisdik Indramayu Membuka Kegiatan Marching Band Tingkat SD/MI Se-Kabupaten Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke 492, Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan perlombaan Marching Band tingkat SD/MI Se-Kabupaten Indramayu, bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Indramayu, Minggu (29/9/2019)

Ketua penyelenggara perlombaan Marching Band Malik Ibrahim yang merupakan Kepala Bidang Pendidikan Dasar kepada Wartawan Min.co.id mengatakan bahwa kegiatan lomba Marching diikuti oleh 15 Sekolah Dasar dan pada hari selanjuttnya diikuti oleh tingkat SMP dan SMA/SMK.

Kita support semua kegiatan dari Disdik dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Indramayu, harapannya semoga di hari jadi indramayu ini, Kabupaten Indramayu semakin maju dan berjaya kedepannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, Dr. M. Ali Hasan mengatakan berbagai kegiatan telah kami siapkan guna memeriahkan HUT Indramayu ke 492 ini serta menambah semarak hari jadi. Kegiatan lomba akan menjadikan inspirasi bagi siswa bagaimana gigihnya para pendidik dalam membagun karakter siswa.

Sementara sambutan dan antusias para siswa, guru, para pendukung dan masyarakat dalam perlombaan marching band sangat ramai, hal ini membikin penjual minuman kelarisan juga.

Berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri sebagai pemenang yaitu SDN 3 Margadadi juara 1, SDN 5 Margadadi juara 2, SDN Karang 1 Karanganyar juara 3, SDN Bulak juara harapan 1, MI PUI Dermayu juara harapan 2, dan SDN Unggulan juara harapan 3. (Hasto)

Komentar

News Feed