oleh

Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan ( PPKL ) Kemenkop di perbantukan Mendata Para UKM Terdampak Covid -19

-News-66 views

Min.co.id-Indramayu- Dalam situasi pandemi wabah virus corona mewabah dunia dan salah satunya Kabupaten Indramayu di nyatakan zona merah Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan ( PPKL ) Kemenkop mendapatkan tugas langsung oleh kepala bidang koperasi dan UKM Diskopdagin untuk di perbantukan mendata para pedagang yang terdampak covid – 19,Senin (29/6/2020).

Dengan situasi zona merah dan nyawa taruhannya Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan langsung mendata para pedagang yang ada di setiap Desa dengan pendampingan juru tulis desa.
Dalam rasa kekwatiran diri untuk pelaksanaan tugas pendataan tersebut PPKL tetap memegang tanggung jawab apa yang telah di perintahkan oleh Kepala bidang.

Saat Pendataan tersebut Juru Tulis Bapak Rachmat saat di temui awak media Min Co Id, Mengatakan bahwa dirinya sudah membantu Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan mendata para pedagang.
Karena mengatisipasi hal – hal yang tidak di inginkan yang akan terjadi di saat polemik sekarang ini karena masyarakat sedang sensitif mengenai bantuan.

Para pedagang salah satunya bapak Sunadi yang terdata juga berpesan jangan sampai pendataan terhadap kami untuk mendapatkan bantuan stimulus covid – 19 menuai kebohongan kalau itu terjadi jangan salahkan kami para UKM dan Paguyuban Pedagang Indramayu akan mengklarifikasi anggaran stimulus tersebut ke Dinas DISKOPDAGIN Indramayu, Terutama Kepala Bidang yang menugaskan PPKL,. Tegasnya(andry)

Komentar

News Feed