oleh

Kanit Binmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Beserta Anggota Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pengamen

-News-2 views

Min.co.id-Indramayu-Kanit Binmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Iptu Suprihati Setyaningsih S.H didampingi Briptu Casono dan Bripda Irwanto melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap kelompok Anti Sosial (Pengamen) di Lampu Merah PJR Jatibarang Baru. Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin, (29/06/2020) pukul 12.30 wib.

“Kami berikan pembinaan serta menyampaikan pesan walaupun mereka mengamen, jangan sampai membuat keresahan di masyarakat, serta harus ikut menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Jatibarang agar tetap kondusif,” tutur Kanit Binmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setyaningsih melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Pada kesempatan itu, Iptu Suprihati Setyaningsih juga mengajak kepada para remaja yang ditemui agar tidak mengkonsumsi minuman keras.

“Pengamen yang sedang beraksi di sekitaran PJR Jatibarang baru dengan humanis disertai sikap tegas dilakukan pembinaan dan penyuluhan yaitu tentang kenakalan remaja dan minuman keras,” jelasnya.

“Tujuannya adalah agar remaja sebagai penerus bangsa dapat berperan aktif dalam membangun bangsa dengan melalui kegiatan yang positif,” tambahnya.

Lebih lanjut, dilaksanakannya kegiatan sosialisasi pembinaan ini dengan harapan agar kelompok Anti Sosial tidak melakukan pemerasan atau pemaksaan terhadap penguna jalan yang berhenti di Lampu merah, serta senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilkum Polsek Jatibarang, pungkas Ipda Sukenda.(nt/hs)

Komentar

News Feed