Jajaran Polres Indramayu kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako Dalam Giat Baksos

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan puluhan paket sembako di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (29/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kasar Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, S.H., serta di Ikuti oleh personil Binmas polres Indramayu.

“Kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Kamtibmas kondusif Masyrakat Semakin produktif,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu, sebanyak 50 Paket sembako diberikan kepada Gereja GKI, Wihara DARMA AYU, Gereja SANTO MIKAEL dan Tukang becak di sekitaran Sport Center Indramayu, tambahnya.

Kapolres berharap, lanjut Ipda Sukenda, “mudah-mudahan bantuan yang diserahkan ini bisa membantu meringankan penderitaan masayarakat yang terkena dampak Covid-19,” pungkasnya.(nt/hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *