oleh

Fitra Hotel Majalengka Gelar Sayembara Untuk Pasangan Kang Fiho

-Travel-102 views

Min.co.id-Majalengka-Saat ini Fitra Hotel Majalengka sedang melakukan sayembara untuk pasangan maskot Fitra Hotel Majalengka yaitu “Kang Fiho” yang sudah di launching pada Jum’at malam (21/6/2019) di Fitra Hotel Majalengka. Waktu sayembara untuk pasangan Kang Fiho tersebut selama satu bulan setelah launching Maskot Kang Fiho.

Public Relation Fitra Hotel Majalengka Lesdiana Dwi Novianawati, menerangkan saat ini Kang Fiho sedang mencari pasangan (maskot pendampingnya) yaitu perempuan sunda, cantik, rajin dan luwes.

“Adapun kriteria lomba untuk sayembara pasangan kang Fiho adalah sebagai berikut: Lomba terbuka untuk umum; Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 karya; Karya yang dibuat harus original tidak pernah di publikasikan atau dilakukan lomba sebelumnya dan tidak mengandung unsur sara pornografi; Melampirkan deskripsi filosofi dan penjelasan atas design logo yang dilombakan; Karya berupa 2 dimensi menampilkan bagian depan dan belakang; Karya dibuat dalam format JPEG, PDF, PNG dengan kualitas HD ukuran file bebas dan ukuran kertas A3; Karya pemenang lomba menjadi hak paten Fitra Hotel Majalengka; Karya dikirimkan melalui email marcom@fitrahotel.co.id cc: publicrelation@fitrahotel.co.id,” papar Diana kepada jurnalis min.co.id (Sabtu, 29/6/2019).

Maskot ini kedepannya akan mewakili Fitra Hotel Majalengka sebagai duta/pioner di bagian yang paling depan, dengan tujuan sebagai alat promosi Fitra Hotel Majalengka berikut dengan destinasi wisata alam yang ada di Majalengka. (Ndra)

Komentar

News Feed