oleh

Satu Orang Pemain Persib Bandung Positif Terjangkit Virus Corona

Min.co.id-Bandung-Persib Bandung merilis pengumuman yang mengonfirmasi bahwa ada salah seorang pemain yang positif terjangkit virus corona pada Jumat (27/3) malam ini, namun mereka merahasiakan identitasnya.

Sang pemain diklaim sudah menjalani isolasi mandiri dengan pantauan langsung dari tim dokter Persib dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga saat ini.

“Saat diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri,” tutur Direktur Utama Persib, Glenn Sugita, dikutip dari situs resmi klub.

“Kami juga telah menginformasikan hal ini kepada pihak berwenang agar bisa menekan penyebaran COVID-19 dengan cara membantu mereka untuk melakukan penelusuran kontak.”

Sebelumnya pada hari Kamis (26/3) kemarin, Persib telah melakukan tes pemeriksaan corona terhadap empat orang pemain, yaitu Omid Nazari, Geoffrey Castillion,

Dokter tim, Raffi Ghani, melanjutkan, “Sesuai dengan izin pasien, dapat saya sampaikan bahwa yang bersangkutan dalam keadaan normal dan tidak menunjukkan gejala apapun. Kami juga memantau kondisi kesehatan pemain dan ofisial Persib lainnya, serta memberikan arahan untuk terus menjaga kesehatan.” (lo)

Komentar

News Feed