oleh

Inovasi Sepiring Padang, Restoran Masakan Padang Fast-food Pertama di Indonesia

Min.co.id, Jakarta – Menjawab kebutuhan generasi milenial masa kini yang ingin serba cepat dan express. Restoran Sepiring Padang telah membuka 2 outlet, outlet Sepiring Padang Express yang mengusung konsep restoran Padang fast-food pertama di Indonesia.

Dengan konsep fast-food, pelanggan hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk memesan makanan yang diinginkan. Tersedia 25 lauk yang tersusun di hot display sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan penyajian tetap hangat.

Menariknya, Sepiring Padang juga menawarkan nasi merah dan nasi putih sebagai opsi bagi pelanggan yang memiliki gaya hidup sehat. Paket yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp27 ribu saja, pelanggan bisa mendapatkan makan siang lengkap dengan minum.

Sepiring Padang memanjakan pelanggan dengan menyediakan station #racikgulaisukasuka dimana pelanggan bebas meracik gulai sendiri sepuasnya, sesuai dengan level pedas yang mereka inginkan.

Setelah meracik gulai level pedas pelanggan bisa menambahkan pelengkap seperti bawang goreng, keremes ayam, dan bumbu rendang.

Elvina Yahya, Founder Sepiring Padang menyampaikan kelebihan restoran Sepiring Padang diantara yang lain.

“Di era disrupsi sekarang ini kami ingin menawarkan konsep restoran Padang baru yang berbeda dan fresh, dengan adanya Sepiring Padang kami ingin memberikan pengalaman unik (unique customer experience) makan di restoran Padang cepat saji. Station #racikgulaisukasuka akan menjadi solusi untuk pelanggan yang ingin customized gulai dengan level pedas yang diinginkan,” ujar Elvina di Sepiring Padang Kuningan Patrajasa Office Tower Gatot Subroto, Kamis (28/11/2019).

Penasaran ingin mencoba Sepiring Padang? Bisa datang ke outlet Sepiring Padang di :
•Alamat Sepiring Padang Kelapa Gading: jl. Boulevard Raya QF 1 No.1 RT.11/RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

•Alamat Sepiring Padang Kuningan: Gedung Patrajasa Office Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 32-34, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

•Alamat Sepiring Padang Thamrin: Sinarmas Land Plaza Tower 3 Lantai Lower Ground JI. M.H. Thamrin No.51, RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. (Bis)

Komentar

News Feed