oleh

Bina Pramuka Penegak dan Pandega Majalengka

-News-187 views

Min.co.id, Majalengka – Dalam rangka pembinaan terhadap anggota Pramuka Penegak dan Pandega di Kabupaten Majelengka, Dewan Kerja Cabang (DKC) Majalengka mengadakan serangkaian kegiatan Bimbingan Wilayah (Bimwil).

Ketua Dewan Kerja Cabang Kabupaten Majalengka Fika DC Syafitri saat disela-sela kegiatan kegiatan Bimwil di wilayah Selatan pada hari ini (Selasa, 28/5/2019) yang digelar di aula MA PUI Maja menerangkan, Bimbingan Wilayah ini merupakan salah satu Program Kerja DKC Majalengka tahun 2019.

“Tujuan bimbingan wilayah ini salah satunya menyampaikan informasi yang penting bagi Pramuka Penegak dan Pandega baik itu yang ada di Dewan Penegak dan Dewan Kerja Ranting,” bebernya.

Lanjut dirinya, pelaksanaan Bimwil ini terbagi dalam 3 wilayah yakni Wilayah Utara, Wilayah Tengah dan Wilayah Selatan. Selain menyampaikan informasi penting dalam Bimwil ini juga ada penampungan aspirasi dari Pramuka Penegak dan Pandega yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Alhamdulillah untuk wilayah Utara sudah dilaksanakan pada hari Minggu kemarin, sekarang bagian wilayah Selatan, dan nanti wilayah Tengah yang akan digelar di MAN 2 Majalengka,” pungkasnya (Ndra)

Komentar

News Feed