oleh

Suporter Persib Bandung Gelar Bakti Sosial

-News-112 views

Min.co.id, Indramayu – Bertempat di lapangan sepak bola Mekarjati Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis Kabupten Indramayu, Persib Bandung genap berusia 86 tahun pada Kamis, 14 Maret 2019 lalu.

Untuk menyambut Hari spesial itu, Manajemen Persib dan para suporter Persib Bandung Indramayu Barat gelar bakti sosial menyantuni anak yatim dan kaum jompo.

Panitia Persib Glory 86, O’ing menjelaskan, tujuan menggelar perayaan ulang tahun klub di lapangan sepak bola Mekarjati ini sekaligus untuk menjujung tali silaturahmi sesama pendukung Persib.

Menurut O’ing, Manajemen dan para pendukung Persib wilayah Indramayu Barat ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum jompo. Ia berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi Persib.

“Pada kesempatan kali ini, khusus untuk hari perayaan ulang tahun Persib yang ke-86, kita buat dalam suasana berbeda. Yang mana tidak hanya silaturahmi tapi juga ingin ada sisi rohani dan sosial. Ini menjadi tempat pilihan Persib Bandung,” ujar O’ing, Minggu (28/4/2019).

O’ing berharap para pemain Persib dapat termotivasi setelah mengikuti kegiatan ini. Setelah gagal total di turnamen Piala Presiden 2019, Manajemen menargetkan Pangerang Biru berprestasi di Liga 1 yang rencananya bergulir mulai awal Mei nanti.
“Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari do’a. Semoga tim Persib di kompetisi yang akan datang bisa menjadi juara,” ungkapnya. (Alen)

Komentar

News Feed