Kapolres Indramayu Kunjungi SMA 1 Sindang, Ini Pesan Kapolres

Min.co.id-Indramayu-Kamis 26 September 2019, bertempat di SMAN 1 Sindang, SMKN 1 Sindang dan SMAN 1 Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y. Marzuki S.I.K, melakukan kunjungan ke sekolah tingkat SMA dan SMK dalam rangka memberi himbauan, pengarahan dan motivasi kepada siswa – siswi terkait situasi terkini dan adanya ajakan kepada siswa – siswi tingkat SMA/SMK melakukan unjuk rasa dan menduduki DPRD.

Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris, M.Y.Marzuki , S.I.K, diterima langsung oleh Kepala sekolah SMAN 1 Sindang Drs Sulhin, MPd, Kepsek SMKN 1 Sindang Yeti Sumiyati, S.Pd, MP.d, Kepsek SMAN1 Indramayu Setio Adisapto, S.Pd M.M., dan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Indramayu DR. Ali Hasan, M.Pd turut serta Pejabat Polres Indramayu, Kapolsek Sindang Kapolsek Kota. Juga para Kapolsek Jajaran secara serentak melaksanakan kunjungan dengan melakukan Himbauan kepada Siswa Siswi Pelajar SMK /SMK diwilayah masing-masing.

Kapolres Indramayu menyampaikan himbauan kepada para siswa siswi pelajar agar para tetap Fokus belajar dan berlatih, perdalam ilmu agama, serta selalu berdoa, bijak dalam bersosial media, jangan mudah terprovokasi oleh isue – isue dan Hoax yang beredar di dunia maya.

Patuhi peraturan perundang-undangan yang ada, serta ikuti nasihat orang tua Insha Allah apa yang dicita-citakan para Siswa Siswi pelajar dapat tercapai

Hingga saat sekarang belum terdapat siswa – siswi SMA/SMK yang akan melakukan aksi protes maupun unjuk rasa terkait revisi uu di Wilayah Kab. Indramayu.(hpj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *