oleh

Mitsubishi Beri Diskon Onderdil dan Gratis General Check-Up

-Otomotif-18 views

Min.co.id-Jakarta-BMKG memprediksi hujan dengan curah tinggi akan terus terjadi hingga akhir Januari 2020. Masyarakat diminta waspada, terutama mereka yang berdomisili di daerah-daerah rawan banjir.

Seperti yang kita ketahui banjir merupakan momok yang menakutkan bagi sebagian warga di Jakarta dan sekitarnya. Pada awal 2020 kemarin di sejumlah wilayah, banyak mobil yang sudah terendam air atau bahkan hanyut terbawa arusbanjir.

Saat ini itensitas hujan yang cukup tinggi masih terus terjadi. Jika banjir kembali datang, seluruh pemilik mobil dianjurkan mengetahui cara penanganan pertama yang paling tepat pada mobil yang terendambanjir.

Bila salah pada penanganan pertama, dikhawatirkan akan memperparah kerusakan pada mobil yang akan menyebabkan kerugian yang ditanggung akan menjadi semakin besar.

Waspada Banjir, Mitsubishi Beri Diskon Onderdil dan Gratis General Check-Up

Mengantisipasi banjir datang kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan Program Mitsubishi Rainy Campaign 2020. Sebuah dukungan layanan bagi pemilik Mitsubishi dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi musim penghujan.

Mitsubishi memberikan General Check-Up secara gratis di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain menyediakan layanan untuk mengecek kondisi kendaraan, MMKSI memangkas harga parts Wipper Blade dan Washer Fluid hingga 15 persen untuk pemilik Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica dan Mirage hingga akhir Februari 2020.

Potongan lain sebesar 20 persen juga diberikan untuk Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid dengan periode yang sama khusus Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica dan Mirage. Diskon 10 persen juga ditawarkan untuk pembelian ban Pajero Sport dan Xpander di dealer resmi Mitsubishi.

“Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar  Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki.(otosia)

Komentar

News Feed