oleh

DEKKMA Menggelar Pelatihan Tari Gratis Untuk Para Guru

Min.co.id, Majalengka – DEKKMA bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka serta Yayasan Pusat Bina Tari menggelar workshop tari gratis bagi guru TK, SD, SMP dan Sanggar yang berada di Majalengka.

Sebanyak 60 peserta perwakilan dari sekolah dan sanggar ikut serta dalam workshop pelatihan tari klasik ini yang dilaksanakan dari tanggal 24-27 oktober 2019 di gedung bina asih dinas parbud pada hari Kamis, (24/10/2019)

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman membuka acara workshop tari klasik ini dengan berpesan agar tetap menjaga keberadaan tari klasik ini dan di lestari kan dengan cara mengadakan even budaya kita untuk pengembangan budaya seni klasik kata H. Gatot.

Sementara ketua DEKKMA Asikin Hidayat menyambut baik acara seperti ini karena sangat membantu para guru tari sekolah dan Sanggar untuk peningkatan kwalitas mengajar tari klasik ungkapnya.

Sebagai kenang kenangan kepala dinas menerima cindramata dari yayasan Pusbi tari Irawati Durban berupa buku panduan dan buku perkembangan seni budaya yang berada di Jawa Barat. (topik)

Komentar

News Feed