Tina Toon Nyaleg Di 2019

Penyanyi Tina Toon (24) terjun ke panggung politik Indonesia, tanpa diketahui mengenai kegiatan politiknya selama ini.

Tina dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, dari Partai PDI-Perjuangan (PDIP), yang dimana Tina beberapa waktu lalu mendaftarkan diri ke Partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/6/2018) Kepada Warta Kota Tina menjelaskan bahwa selama ini dirinya aktif berkegiatan di organisasi dan sangat tertarik dengan dunia politik.

“Sebenernya mungkin banyak yg ga tau ya. Aku selama ini banyak aktif di organisasi dan aku interest di bidang politik. Karena memang keluarga aku banyak juga yang berkontribusi di bidang politik,” kata Tina Toon.

Pelantun ‘Bolo Bolo’ itu mengaku belum banyak ilmu di bidang politik. Namun, ia berusaha sebagai anak muda dari generasi milenials, ingin belajar ke dunia politik.

“Aku si sebenernya sambil belajar hehe intinya sebagai anak muda generasi milenials, enggak apatis sama pendidikan, sosialisasi, dan komunikasi politik,” ucapnya.

Lanjut Tina, dengan mendaftarkan diri ke PDIP, tentu sebagai bentuk dukungan dari generasi milenial untuk kemajuan Indonesia kedepannya.

“Yah sebagai perwakilan generasi milenials lah untuk ikut berjuang dan berkontribusi untuk bangsa dan negara, sesuai dengan kemampuan kita. Itu aja,” ujar Tina Toon.(wk)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *