oleh

Polres Indramayu Adakan Kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit

Min.co.id-Indramayu-Usai menjenguk anggotanya yang sedang sakit, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Polres Indramayu Operasi Bibir Sumbing dan celah langit-langit. Kamis, (23/07/2020).

Kegiatan Bakti Kesehatan Polres Indramayu Operasi Bibir Sumbing dan celah langit-langit dilaksanakan di Rumah sakit Bhayangkara JL. Losarang Raya, KM. 73-75, Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu AKBP. drg. Iwansyah, beserta kasat Lantas, Kanit Regident, Perwira Biddokes Polda Jabar.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan Bakti kesehatan Polres Indramayu Operasi Bibir Sumbing dan celah langit langit merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat yang Kurang mampu dalam melaksanakan operasi bibir sumbing dan celah langit langit.

“Kegiatan Bakti Kesehatan Polres Indramayu Operasi Bibir Sumbing dan celah langit langit juga dalam rangka memperingakti Hari Bhayangkara ke – 74,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu juga mengunjungi pasien yang telah di lakukan tindakan operasi di ruang perawatan RS. Bhyangkara Indramayu serta memberikan bantuan berupa bingkisan kepada keluarga pasien.

Salah seorang keluarga penerima bantuan, merasa sangat senang karena keluarganya yang sedang didatangi langsung oleh Kapolres Indramayu.

“Sempat kaget dan tak percaya, ini baru pertama kali keluarga bisa bertatap muka dan berjabat langsung dengan seorang Kapolres . Kami senang atas bantuan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke Kapolres, semoga diberi kesehatan dan panjang umur, ” singkatnya.(red)

Komentar

News Feed