POLRES SUKABUMI KOTA POLDA JABAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI, CEGAH COVID-19

Min.co.id-Jabar-Pemandangan berbeda terlihat saat Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama-sama dengan Sat Pol PP Kecamatan Sukaraja kembali melakukan Operasi Yustisi di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020).

Beberapa petugas gabungan terlihat membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Kompol Supardi selaku pimpinan Operasi Yustisi menuturkan bahwa disamping menyasar pelanggar protokol kesehatan, petugas gabungan turut membagikan masker kepada sejumlah pengendara dan warga masyarakat.

“Sebetulnya, selain menegakan protokol kesehatan, pembagian masker gratis kepada masyarakat di tengah operasi yustisi telah sering kami lakukan, sehingga ke depannya, tidak adalagi masuarakat yang tidak menggunakan masker pada masa pandemik ini,” tutur Kapolsek.

“Polri tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(ach)

Komentar

News Feed