oleh

Dinamika DPD Golkar Kabupaten Indramayu Kian Memanas atas acara Musda Ke – X

-Politik-73 views

Min.co.id-Indramayu-H. Saefudin,SH akan mengambil Tindakan Bagi Yang Tidak Puas atas terpilihnya sebagai Ketua DPD Golkar kabupaten indramayu  Hasil Musda Ke X tahun 2020,Hal ini dikatakan dalam Konferensi pers  Yang bertempat di Aula DPD Golkar Indramayu,selasa (21/7/2020).

Dalam acara musda ke – X kami sudah melaksanakan sebagai mana mestinya dengan menindaklanjuti Nomor surat : SI-3 /GOLKAR/VII/2020 yang isinya mengintruksikan Melaksanakan, Mempersiapkan dan Menyelengarakan Musda Partai Golkar Tingkat Kabupaten/Kota serta surat tersebut sudah di tandatangani oleh ketua umum DPP Bapak Airlangga Hartanto juga Sekjen Lodewijk F. Paulus , Alhamdulillah pelaksanaan musda tersebut berjalan sebagai mana mestinya sehingga terpilihnya H. Saefruddin, SH Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Untuk menanggapi berita miring yang beredar di media sosial atas ilegalnya musda Ke – 10 tersebut dan Pencopotan atas dirinya, beliau menegaskan saya akan menuruti seandainya perintah itu dari Dewan Pimpinan Pusat tapi yang saya pertanyakan tidak ada surat atau perintah selama ini saya terima,. Tegasnya. ( Andry ).

Komentar

News Feed