oleh

Waka Polres Indramayu Melakukan Pengecekan dan Arahan kepada Anggota Piket di Pos Pam SP3 Karangampel

Min.co.id-Indramayu-Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, SH, MH melakukan pengecekan dan arahan kepada anggota piket di Pos Pam SP3 Karangampel Kabupaten Indramayu. Kamis, (21/05/2020).

Bertempat di Pos Pam Simpang 3 Karangampel, pada kesempatan kunjungannya itu KOMPOL Nanang Suhendar, SH, MH disambut langsung oleh Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi, MD, S.H.

Dalam arahannya KOMPOL Nanang Suhendar, SH, MH mengatakan agar selalu menjaga kebersihan selalu siapkan hand sanitizer cuci tangan dan menggunakan masker.

“Tetap Waspada terhadap ancaman teroris selalu terapkan body system,” sambungnya.

Lebih lanjut, Laksanakan tugas sesuai dengan SOP serta selalu Humanis terhadap masyarakat serta catat setiap terjadi peristiwa terkait dengan operasi ketupat dan covid-19. Singkat Nanang Suhendar.

Sementara itu ditempat yang sama KOMPOL Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan, kesiapan personel di lapangan dengan sarana prasarana guna menunjang situasi yang kondusif menjelang lebaran nanti, katanya.

“Ini sangat baik, karena mendapat arahan langsung dari Waka Polres Indramayu,” ujarnya.
“Kegiatan asistensi diakhiri dengan peninjauan Posko Pam SP3 Karangampel, meliputi pengecekan kesiapan administrasi operasi, personel, sarpras serta sistem pelaporannya.” Pungkasnya. (N.T)

Komentar

News Feed