oleh

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Tanjungpura Melakukan Pendistribusian Bansos Pembagian Beras

Min.co.id-Indramayu-Bhabinkamtibmas Desa Tanjungpura Polsek Karangampel Brigadir Fery Angga Riawan bersama Babinsa Desa Tanjungpura Koramil Karangampel Koptu Basri melakukan pendistribusian bantuan sosial pembagian Beras dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kamis, (21/05/2020).

Program Bakti Sosial tersebut merupakan program dari Mabes Polri yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan oleh Polres Indramayu melalui Polsek Karangampel.

Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi. MD, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan bahwa dalam pendistribusian Baksos berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 berasal dari data pemerintah desa Tanjungpura yang tidak mendapatkan 9 (Sembilan) item program Bansos dari Pemerintah, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut sebnyak 32 paket beras dengan isi 5 Kg diberikan kepada masyarakat di Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

“Masing-masing bhabinkamtibmas dan babinsa mengangkut beras dengan menggunakan sepeda motor dinas dengan berat masing-masing perpaketnya 5 kilogram,” ucapnya.

Sambungnya, dengan cara door to door pendistribusi Bantuan Sosial Polri peduli masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Karangampel mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat,” terangnya.

Ia menuturkan, berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya. (Has)

Komentar

News Feed