Kepedulian Management Min.co.id, Berikan Bingkisan Kepada Wartawan

Min.co.id-Indramayu-Pimpinan Perusahan PT. Media Informasi Nasional (Min.co.id) bersama dengan Pimpinan Redaksi Min.co.id menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada para wartawan (Min.co.id), atas kerja keras para wartawan Min.co.id ditengah pandemi Covid-19 yang selalu update menyajikan informasi kepada masyarakat, patut diapresiasi. Berkat merekalah, warga yang ‘terisolasi’ di rumah, masih tetap bisa terhubung ke dunia luar, mengetahui berbagai kejadian yang terjadi di luar rumah, bahkan belahan dunia lainnya, bertempat di Kantor Redaksi Min.co.id. Kamis (21/5/20).

Pimpinan Perusahan PT. Media Informasi Nasional (MIN) Achmad Suharya, SE. mengapresiasi kepada Jurnalisme Min.co.id ditengah pandemi Covid-19 tak hanya dituntut menyajikan informasi yang valid, namun juga mencerahkan dan mencerdaskan. Para wartawan dituntut tak hanya menuliskan berita yang penuh sensasi, namun harus lebih menyuguhkan informasi yang mengedepankan esensi. Apalagi disaat sebagian besar masyarakat berkegiatan di rumah, kemungkinan besar konsumsi mereka dalam mengakses berita juga akan meningkat.

Maka, dari itu kami selaku pimpinan perusahan memiliki satu tanggungjawab kepada rekan-rekan wartawan mesti ditengah situasi Covid-19, untuk dapat memberikan sesuatu atas kepedulian PT. Media Informasi Nasional kepada para wartawan kami ini, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan, harapannya semoga covid-19 ini cepat berlalu dan kondisi negeri ini dapat pulih kembali. Ungkap Achmad Suharya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Eko Junanto, SH. mengcuapkan banyak terima kasih Perhatian dan kepedulian Pimpinan Perusahan (Pimprus) terhadap rekan-rekan wartawan Min.co.id ditengah pandemi covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan Min.co.id. Tutur Pimred Min.co.id (N.T/Has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *