oleh

Polsek Sindang Melaksanakan Pembagian Sembako dari Polres Indramayu Kepada Masyarakat

Min.co.id-Indramayu-Polsek Sindang Polres Indramayu telah melaksanakan pembagian sembako dari Polres Indramayu kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Rabu, (20/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., diwakili Kapolsek Sindang IPTU Saefullah S.H., MAP., didampingi Danramil Sindang Kapten Inf Sudiyanto serta anggota Polsek Sindang dan anggota Bhabinsa Sindang.

IPTU Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu ini merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, jelasnya.

Sambungnya, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Sindang bersama Bhabinsa Sindang dengan menggunakan motor dinas membagikan langsung paket beras ke rumah warga.

Adapun jumlah keseluruhan bantuan yang diberikan yaitu sebanyak 50 paket berupa beras dengan isi berat 5 kg.

“Sebelum memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, pihaknya sudah meminta data warga kepada pemerintah desa. Ini bertujuan untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar harus dibantu,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat penyebaran virus corona. Tutup IPDA Sukenda. (Tay)

Komentar

News Feed