oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan bersama Babinsa Koramil Sindang Melakukan Pendistribusian Pembagian Sembako dari Polres Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan bersama Babinsa koramil Sindang melakukan pendistribusian pembagian sembako dari Polres Indramayu kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah.

“Kegiatan pembagian sembako tersebut disalurkan langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan cara door to door,” ungkap IPTU Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda pada hari Rabu 20/05/2020.

Dijelaskannya, adapun bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket berupa beras seberat 5 kg kepada mereka yang merupakan ekonominya lemah.

“Paket bantuan ini tidak diberikan kali ini saja, tapi akan terus diberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19,” ujarnya.

Lebih lanjut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi keluarga yang menerima. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Pungkas IPDA Suakenda. (Nur)

Komentar

News Feed