oleh

Bhabinkamtibmas Desa Langgengsari Polsek Lelea Aiptu H. Sugiharto Melaksanakan Kegiatan Pengamanan & Monitoring Pembagian Sembako

Min.co.id-Indramayu-Bhabinkamtibmas Desa Langgengsari Polsek Lelea Polres Indramayu Aiptu H. Sugiharto melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pembagian sembako dari Pemerintah Daerah Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di balai Desa Langgengsari, Kecamatan lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu, (20/05/2020).

Pembagian bantuan sembako tersebut berupa Beras seberat 20 Kg, Uang sebesar Rp 150.000, Mie Instan 8 bungkus, makanan 1 Kaleng,  Kecap 1 botol, Minyak Goreng 1 Liter dan Ikan olahan 1 Pack.

Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bahwa bantuan yang disalurkan oleh pemda Indramayu di desa Langgengsari, total penerima 54 keluarga penerima manfaat, jelasnya.

Imbuhnya, “kegiatan ini terus kita laksanakan sampai semua bantuan terdistribusikan kepada penerima, untuk memastikan bantuan sampai kepada yang berhak, jangan sampai terjadi penyelewengan dan hal lain yang tidak kita harapkan” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul-betul membutuhkan. Singkat IPDA Sukenda.(Has)

Komentar

News Feed