oleh

Bakti Sosial Polri Peduli Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Polres Indramayu

Min.co.id0-Indramayu-Bakti sosial Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Indramayu membagikan 50 Paket sembako di Desa Rajasinga Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Rabu, (20/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Ka SPKT Polres Indramayu IPDA Mubin bersama Personil Polres Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Indramayu dalam membantu meringankan warga kurang mampu terdampak Covid-19, ungkapnya.

“Adapun sasaran pemberian bantuan sembako kali ini yakni bagi warga yang betul-betul belum pernah tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19 ,” terangnya.

Dijelaskannya, pada saat membagikan sembako juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri.

“Diharpakan dengan bantuan ini meskipun tiak seberapa tetapi dapat meringankan beban ekonomi  masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.” Pungkasnya. (Has)

Komentar

News Feed