oleh

Anggota Polsek Patrol dan Babinsa dari Koramil Anjatan Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pembagian Bantuan dari Bupati Indramayu Peduli Covid-19

Min.co.id-Indramayu-Anggota Polsek Patrol Polres Indramayu Bripda Aan Komara bersama Serda Aris Riyanto dan Babinsa dari Koramil Anjatan melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan dari bupati Indramayu Peduli Covid-19 di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Rabu, (20/05/2020).

Pembagian bantuan sembako tersebut berupa Beras seberat 20 Kg, Uang sebesar Rp 150.000, Mie Instan 8 bungkus, makanan 1 Kaleng,  Kecap 1 botol, Minyak Goreng 1 Liter dan Ikan Olahan 1 Pack.

Kapolsek Patrol AKP Rukman,SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pendampingan pembagian bantuan agar tepat sasaran.

“Dilaksanakannya kegiatan pendampingan pendistribusian bantuan tersebut agar tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat,” ucapnya.

Sambungnya, bersamaan dengan tugasnya tersebut, bahkan dia (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) rela membantu ikut membagikan kepada warga penerima manfaat, terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia no  Mak/2/III/2020 tentang kepatutan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona ( covid 19).

“Apa yang dilakukan jajarannya adalah upaya melawan penyebaran Covid-19, dengan melakukan himbauan agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus corona.” Tutup IPDA Sukenda. (N.T)

Komentar

News Feed