oleh

Kakorlantas Lepas Tim Liputan Mudik MNC Group

-News-103 views

Min.co.id-Jakarta-Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri bersama Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR dan CEO MNC group Harry Tanoesoedibjo melepas tim liputan mudik lebaran MNC News di gedung MNC News Center Jalan Kebon Sirih Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Dalam sambutannya Kakorlantas mengapresiasi 120 personel yang akan meliput kondisi arus mudik maupun balik di Jawa, Sumatera dan beberapa daerah lainnya.

“Dari Kepolisian juga sama, selama 13 hari akan digelar Operasi Ketupat dengan melibatkan 93 ribu personel dan mitra kerja terkait. Bertugas mengamankan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 15 hari.” quote Kakorlantas.

Kakorlantas menegaskan bahwa pihaknya memahami kondisi dan persoalan yang kerap terjadi baik di jalur Pantura Jawa, jalur Tengah hingga jalur Selatan. Termasuk juga jalur Sumatera Selatan hingga Palembang.

“Dengan jumlah dan analisa yang baik harapannya semakin memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat. Kami juga kolaborasi dengan Telkomsel dalam aplikasi Maxstream yang pelanggannya mencapai 14 ribu memberikan informasi, edukasi dan komunikasi.” quote Kakorlantas.

Kakorlantas berharap kolaborasi ini dapat memberikan pelayanan dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat pada musim mudik tahun ini.

“Terima kasih kepada MNC group atas kerjasama dan kolaborasi ini, semoga apa yang dikerjakan oleh tim dapat bermanfaat bagi masyarakat luas pada saatnya nanti.” quotenya.(rls)

Komentar

News Feed