oleh

Persebaya Surabaya Perpanjang Kontrak Stiker David Da Silva

Surabaya-Manajemen Persebaya Surabaya akan menyiapkan kontrak baru untuk stiker David da Silva. “Kami sudah siapkan kontrak baru. Tinggal dia (David) untuk mempelajarinya,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dalam keterangannya, Selasa (4/12).

Candra mengaku striker David da Silva saat ini jadi buruan banyak tim-tim Liga 1. Karena pemain asal Brasil itu saat ini menjadi top skor dengan 20 gol. “Kita tahu, David main bagus musin ini. Dia jadi buruan banyak tim,” kata Candra.

Candra mengatakan, malihat kondisi tersebut tentu Bajul Ijo tidak akan tinggal diam. Persebaya akan memperpanjang kontrak David agar musim depan tetap bertahan.

Kabarnya nilai kontrak David akan ditambah oleh manajemen Persebaya untuk menahan pemain tersebut. Hanya saja hingga saat ini penawaran yang diberikan itu, belum disetujui oleh David.

Namun, kemungkinan berbagai cara akan dilakukan oleh manajemen Persebaya untuk menahan David agar tak meninggalkan Bonek dan Surabaya. “Pastinya kami akan sodorkan dulu kontrak baru kepada pemain yang dapat banyak incaran dari klub lain,” ucapnya.

Menjadi topskor dengan 20 gol selama satu musim, David mendapatkan banyak pinangan dari klub-klub papan atas Liga 1. Lantaran kontrak pemain asal Brasil ini akan berakhir pada akhir musim ini atau bulan Desember 2018. (ris/s)

Komentar

News Feed