oleh

Peringati Hari Disabilitas, Yonif R 321/GT Kostrad Berbagi Bersama Siswa SLBN Majalengka

-News-17 views

Min.co.id, Majalengka – Yonif Raider 321/GT Kostrad Majalengka berkunjung ke Sekolah Luar Biasa Negeri Majalengka di aula SLBN Majalengka pada hari Rabu (5/12).

Komandan Yonif Raider 321/GT Kostrad Mayor Inf Deri Indrawan mtr. Han melalui Pasi Intel Yonif R 321/GT Kapten Infanteri Johan Bormasa menghadiri kegiatan hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2018 dengan memberikan beberapa keperluan untuk peralatan Sekolah Luar Biasa.

Acara ini merupakan Indonesia Inklusi dan Ramah Tamah Disabilitas dalam peringatan hari Disabilitas Internasional bersama Yonif Raider 321/GT Kostrad Majalengka.

Beberapa tampilan kesenian dari mulai lagu dan kesenian tradisional jaipong di persembahkan oleh para siswa yang tergabung dalam SLBN Majalengka tersebut sangat menawan dan mendapatkan apresiasi dari seluruh tamu yang hadir.

Pasi Intel Yonif R 321/GT Kapten Infanteri Johan Bormasa mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh dan golongan elemen yang berada di Majalengka dengan memberikan tali kasih, kebetulan dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember dan banyak yang bisa di ambil pelajaran dari para siswa di sini salah satunya ada yang mewakili Majalengka ke tingkat Jawa Barat bahkan Internasional dari cabang renang yang akan berangkat ke Abu Dhabi, ini sangat membanggakan ungkap Johan.

Sementara kepala sekolah SLBN Majalengka Ida Yuniati, S.Pd melalui Seksi Kurikulum Sri Damaryati, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 321/GT Kostrad Majalengka yang sudah mau berbagi dengan siswa SLBN Majalengka dimana ini merupakan kunjungan pertama dari luar kedinasan, mudah-mudahan ini awal dari masyarakat Majalengka untuk mengetahui keberadaan sekolah ini pungkas Sri. (topik)

Komentar

News Feed