oleh

Majalengka Media Award, Karna: Saya Pernah Jadi Wakil Ketua Media Kampus

-News-26 views

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd memberikan hadiah penghargaan kepada para wartawan yang mengikuti kegiatan Majalengka Media Award (MMA) 2018 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Majalengka di gedung Yudha pada hari Rabu (5/12).

Acara Majalengka Media Award yang tiap tahunnya diselenggarakan oleh Setda Majalengka merupakan wadah ajang para wartawan yang berada di lingkungan Pemda Majalengka dalam memberitakan hal yang terkait pembangunan Majalengka dengan mengusung tema Makmur Menuju Raharja.

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka H. Karna Sobahi berharap Wartawan bisa lebih masuk ke dalam pembangunan di daerah di desa-desa untuk memberikan informasi yang akurat secara langsung kepada Bupati. Karena itu sangat membantu dalam mewujudkan Majalengka Raharja dalam bagian dari mensejahterakan masyarakat ungkap Bupati.

Media Online, Cetak dan Televisi adalah kontrol untuk Pemerintah karena kami tidak bisa berjalan sendiri, media harus ikut menjaga stabilitas pemerintahan juga untuk menjaga kondusifitas pembangunan di wilayah pemerintah daerah Majalengka.

Wartawan adalah media partner pemerintah dalam meningkatkan pembangunan, jaga spirit sportifitas media berikan masyarakat menu yang menyegarkan karena menurut H. Karna Sobahi dia pernah menjadi wakil ketua media kampus jadi sudah tahu profesional wartawan pungkas Karna. (topik)

Komentar

News Feed