oleh

Ambisi Capai Papan Atas, Persebaya Wajib Menang di Sisa Laga

Surabaya-Persebaya Surabaya masih berambisi mengakhiri musim kompetisi untuk berada di papan atas klasemen. Karena itu, untuk mencapai itu, Tim bajul Ijo harus sapu bersih di sisa laga.

“Kami masih ada ambisi menangkan di dua laga sisa dan bisa bertengger di papan atas atau poisisi tiga,” ujar Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, dalam keterangannya, Senin (3/12).

Padahal, sebelum pekan ke-33 berlangsung, Djajang Nurdjaman menargetkan Persebaya bisa finis di tiga besar. Hal itu bisa terjadi bila di laga kemarin menang. Sayangnya harapan di peringkat tiga itu harus terhapus. Serta saat ini tim kebanggaan Bonek itu masih mempunyai harapan mengakhiri kompetisi di lima besar.

Namun, ada dua syarat yang harus ditempuh oleh Bajul Ijo. Pertama yakni Rendi Irwan dkk harus mampu meraih kemenangan di kandang menghadapi PSIS. Syarat kedua, adalah Bhayangkara FC harus kalah di dua pertandingan. Saat menghadapi PSM Makassar malam nanti dan Bali United.

Jika hal itu terjadi, maka bukan tidak mungkin Bajul Ijo menggeser posisi Bhayangkara yang saat ini duduk di peringkat keempat klasemen dengan 49 poin. (ris)

Komentar

News Feed