oleh

Persebaya Surabaya Siap Curi Poin Lawan PSMS Medan

Jatim-Menyisakan dua pertandingan, Persebaya Surabaya bakal fokus mencuri poin penuh. Karena itu, pertandingan tandang melawan PSMS Medan besok tim Bajol Ijo ini akan bermain ngotot untuk bisa memenangkannya.
Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman, dalam keterangannya, Kamis (28/11) mengatakan, timnya menargetkan kemenangan, meski bermain di kandang lawan. “Kami fokus untuk bisa menang. Lawan PSMS ini kami yakin raih 3 poin,” ujar Djanur sapaan akrabnya.
Djanur menambahkan proses recovery tim memiliki waktu yang pendek, seiring jeda pertanding pekan ke 32 ke 33 sangat mepet. Namun demikian, Djanur tak mempersoalkannya. Karena itu sudah menjadi kebijakan panitia penyelenggara liga I.
“Persiapan kami terutama recovery pemain waktunya sedikit sekali, tapi tidak masalah. Dengan persiapan yang minim ini kami ingin meraih poin penuh di Medan,” ujar pelatih asal Majalengka.
Diinformasikan, lanjutan liga I pekan ke 33 melawan PSMS Medan akan digelar pada 1 Desember 2018 di Stadion Teladan, Medan. (ris)

Komentar

News Feed