oleh

Bebek Goreng Pak Thori Semarang

-Kuliner-13 views

Semarang-Jika Anda kebetulan sedang berada di Semarang dan ingin berburu kuliner, tidak perlu bingung. Di bawah ini akan kami sajikan kuliner di Semarang yang sangat recommended untuk Anda coba.

Tempat wisata kuliner di Semarang dan sekitarnya yang sudah sangat terkenal akan kelezatannya adalah Bebek Goreng Pak Thori. Selain bebek goreng, di warung ini juga tersedia bebek bakar, ayam bakar/goreng, burung dara, lele, gongso babat hingga nasi goreng.

Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Dengan membayar 24.000 rupiah, Anda bisa mendapatkan seporsi bebek, dua macam sambal, nasi, dan lalapan. Dua macam sambal tersebut adalah sambal hijau dengan tingkat pedas yang lumayan dan sambal merah yang tidak terlalu pedas. Sedangkan lalapannya terdiri dari daun kemangi, kol, dan mentimun iris.

Bebek Pak Thori memang sangat lembut dan empuk namun tidak membuat dagingnya hancur dan bumbunya terasa hingga ke dalam. Maka tak heran jika warung yang berada di Jalan Manyaran Gunungpati Km.15 Semarang ini selalu ramai dikunjungi. Bahkan bagi yang tidak doyan bebek pun bisa jatuh cinta dengan cita rasanya yang luar biasa.(my trip)

Komentar

News Feed