oleh

Hotel Fitra Kerja Bareng Art Studio 3, Fasilitasi Calon Pelukis Handal Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Asikin Hidayat ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) menutup acara workshop yang diselenggarakan oleh Art Studio 3 kerjasama dengan Hotel Fitra resmi ditutup pada hari Minggu (18/11).

Ketua DEKKMA, Asikin Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah bersungguh-sungguh mengikuti workshop 3D yang di laksanakan oleh Art Studio 3 dan di dukung langsung oleh Kementerian Pendidikan RI juga mengucapkan terima kasih kepada Hotel Fitra yang sudah mensuport acara ini hingga selesai dilaksanakan.

Sebanyak 50 peserta workshop 3D berhak menerima Piagam dari panitia atas keikutsertaannya dalam kegiatan workshop tersebut walaupun hanya tiga hari diselenggarakan tapi antusias dan pemahaman tentang melukis tiga dimensi (3D) mudah diserap oleh para peserta, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan kata Asikin.

Sementara ketua Art Studio 3 Ade Realism saat di wawancara oleh Min.co.id menerangkan kepada media bahwa ini awal dari kebangkitan para pelukis Majalengka untuk menata ke depannya bahwa pelukis Majalengka tidak kalah bagusnya oleh pelukis luar, harapan dari Ade workshop seperti ini harus lebih sering dilakukan karena akan menghasilkan pelukis yang berkualitas demi kemajuan Majalengka dan dapat mensejahterakan para pelukis lainnya pungkas Ade. (topik)

Komentar

News Feed