oleh

Bupati Majalengka Buka Gerak Jalan Sehat Hari Kesehatan Nasional

Min.co.id, Majalengka – Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd mengibarkan bendera dalam Hari Kesehatan Nasional ke-54 di depan ratusan peserta gerak jalan sehat di depan Pendopo Bupati Majalengka, Sabtu (17/11).

Hari Kesehatan Nasional ke-54 dengan tema “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita Untuk Mewujudkan Masyarakat Majalengka Raharja”.

Sekdis Kesehatan Abdul Azis sebagai ketua pelaksana Hari Kesehatan Nasional membacakan rangkaian acara dan pencapaian prestasi dari Dinas Kesehatan.

Dalam kata sambutannya Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menyampaikan pujian kepada seluruh petugas kesehatan karena menurut Bupati petugas kesehatan perlu keuletan, kesabaran dan lebih mengedepankan keselamatan orang lain katanya.

Masih menurut Bupati, Dinas Kesehatan harus menjadi perhatian kita semua karena sangat dibutuhkan di tengah-tengah kita. Makanya nanti kedepannya akan dibangun Rumah Sakit di wilayah selatan dengan luas tanah 4 Hektare dan akan dibangun tahun 2020 karena itu janji saya dengan Wakil Bupati waktu kampanye, karena Rumah Sakit disana sangat diperlukan karena jangkauan terlalu jauh jadi wajib.

Bahkan menurut Bupati nanti akan berdiri Rumah Sakit swasta dimana akan banyak merekrut tenaga dari daerah Majalengka, maka dari itu perizinan untuk investor harus dipermudah pungkas Bupati. (topik)

Komentar

News Feed