oleh

Sebanyak 30 Ribu Personil di Kerahkan Untuk Amankan Demo Damai 20-22 Mei 2019

-News-169 views

Min.co.id-Jakarta-Gerakan Kedaulatan Rakyat sudah mendeklarasikan diri. Mereka berencana akan berdemonstrasi secara damai pada 20-22 Mei 2019. Massa rencananya akan berdemo damai di sejumlah titik di Jakarta.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menanggapi rencana demonstrasi, baik massa dari Jakarta maupun daerah. Karo Penmas Polri menyebutkan, Kepolisian telah mengerahkan 30 ribu personel Polri dan TNI.

“Polri tetap melaksanakan pengamanan secara maksimal dan mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas yang akan terjadi, dengan mengerahkan kekuatan pengamanan 30 ribu lebih personel gabungan Polri dan TNI,” jelas Karo Penmas Polri, Minggu (19/05/19).

Jenderal bintang satu tersebut juga meminta, agar masyarakat menjaga kondusifitas dan keamanan Jakarta. Karo Penmas Polri mengimbau agar masyarakat tetap bertindak secara konstitusional.

“Mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusifitas keamanan Jakarta, dan bertindak secara konstitusional. Apabila ada tindakan-tindakan yang inkonstitusional, maka aparat keamanan akan menindak tegas sesuai peraturan perundang-undangan,” terang Karo Penmas. (fn/sw/hy)

Komentar

News Feed