oleh

Kunjungan Menteri PUPR ke Bendung Rentang Majalengka

-News-841 views

Min.co.id-Majalengka-Kedatangan Menteri PUPR Republik Indonesia Ke Bendung Rentang Majalengka melihat persiapan untuk Asian Games cabang olahraga Slalom Kano Jakarta-Palembang pada hari minggu (20/5/2018).

Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono Berkunjung ke Majalengka melihat langsung pekerjaan persiapan Asian Games Jakarta-Palembang yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 tahun ini menjadi perhatian khusus menteri PUPR karena ini adalah pesta olahraga yang melibatkan dari beberapa Dunia yang akan hadir ke Majalengka.

Dalam kunjungan langsungnya Menteri berkeliling melihat hasil dan kesiapan pekerjaan untuk persiapan Asian Games 2018 ini khususnya yang akan dilombakaan di Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka adalah spesial slalom kano karena yang memenuhi syarat setelah ditinjau langsung oleh ahli dari olah raga Kano adalah di Majalengka ini.

Menteri mengatakan bahwa bendungan rentang sudah layak dijadikan untuk lomba slalom kano makanya setiap tahapan area untuk mendukung pada pesta olahraga dunia tersebut harus dipersiapkan sebaik mungkin agar menjadi tuan rumah yang baik khususnya slalom kano yang akan diselenggarakan disini.

Menteri pun sempat menegur pimpinan proyek persiapan Asian Games ini karena banyak sampah dalam tong sampah yang harusnya dipakai nanti pada saat lomba namun sudah dipakai dari sekarang oleh pekerja proyek tersebut seharusnya jangan dipergunakan dulu menurut menteri. (topik)

Komentar

News Feed