oleh

Komunitas Trail MANTTOG Bagi-Bagi Takjil

-News-719 views

Min.co.id-Majalengka-MANTTOG Komunitas trail dari leuwimunding mengadakan bagi-bagi takjil untuk pengendara yang lewat di jalan mirat leuwimunding, sabtu (19/5/2018).

Majalengka Timur Trail Ogoan yang lebih dikenal MANTTOG adalah sebuah komunitas motor trail yang berada di Majalengka tepatnya daerah leuwimunding alamatnya Jaf mx blok tugu desa lewimunding Majalengka dengan beranggotakan tidak kurang dari 100 orang dari berbagai profesi yang penting hobi dan memiliki trail.

Ketua MANTTOG Uben yang didampingi wakil ketuanya Uhi mengatakan bahwa kegiatan ini niat awalnya dari obrolan ringan dengan anggota karena pada bulan puasa biasanya tidak ngetrail ke jalur karena pingin ada kegiatan yang bermanfaat dan positif akhirnya bagi-bagi takjil inilah sebagai bentuk kepedulian kami sebagai kegiatan yang positif.

Wakil ketua MANTTOG Uhi mengatakan bahwa kegiatan pas libur ngetrail ini selain bagi-bagi takjil yang dilaksanakan setiap hari sabtu juga akan melaksanakan kegiatan pada akhir puasa yaitu setelah lebaran dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang sering terlewati jalur trail kata Uhi.

Semoga kegiatan ini membawa nilai positif bagi komunitas trail karena bukan suka balap saja di jalur tapi kepedulian kepada warga pun akan tetap dilaksanakan semoga dapat di ikuti oleh komunitas lain agar penggemar motor trail tidak di cap sebagai geng motor pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed