oleh

Gita Atlit Asal Majalengka Bersama Tim Indonesia Raih Gelar Juara Dunia Paralayang di Serbia

Min.co.id-Majalengka-Atas prestasi yang diperoleh oleh atlit Paralayang asal Majalengka, Gita diberikan suatu kehormatan untuk bergabung dengan Tim Nasional Paralayang Indonesia dalam ajang World Champion of Paragliding 2019 yang diselenggarakan di Kota Vrsac, Serbia, 9-17 September 2019.

Dalam ajang tersebut Tim Nasional Paralayang Indonesia sukses unjuk gigi dengan menyabet gelar juara pertama World Champion of Paragliding 2019.

Persaingan sangat ketat sekali, atlit yang bersaing sebanyak 130 pilot accuracy dari 128 negara. Indonesia meraih gelar juara pertama dengan point accuracy terbaik, diikuti tim Tiongkok dan Kolombia yang meraih peringkat kedua dan ketiga.

“Alhamdulillah untuk mewakili Indonesia di kejuaraan ini saja Gita sangat bangga apalagi sukses membawa Indonesia menjadi Gelar Juara Dunia. Masha Allah, Allah Maha Baik memudahkan segala untuk Gita dan tim disini. Meskipun cuaca agak kurang baik tetapi kita sudah memaksimalkan usaha. Alhamdulillah meskipun perorangan Gita berada di Peringkat yang menyakitkan yaitu Peringkat 4 tapi Gita puas atas raihan ini. Bersyukur Gita menjadi bagian cerita Indonesia menjadi Juara Dunia bersama Tim yang luar biasa. Indonesia Jaya. Untuk Indonesia-Jawa Barat dan Majalengkaku,” terang Gita kepada Jurnalis Min.co.id lewat sambungan telefon yang saat ini masih di Serbia hendak pulang ke Indonesia (Kamis, 19/9/2019)

Dirinya juga meminta do’a dan dukungannya dari warga Majalengka khususnya dan warga Indonesia umumnya agar sehat, selamat dan tampil dengan maksimal dalam setiap ajang.

“Mohon do’anya Gita pulang dari sini langsung PraPON dan berangkat Ke Jerman semoga Allah meridhai juga bisa dapat membarikan hasil yang baik pula,” pungkas dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed