oleh

Mayat Pasutri, Penuh Luka Bacok Ditemukan Warga Musi Banyuasin di Pinggir Jalan

Min.Co.Id-Sumsel-Sepasang suami istri ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka bacok tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari rumah warga sekitar di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

“Korban ini ditemukan warga saat akan pergi ke kebun karet tadi pagi. Korban pasangan suami,” kata Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Deli Haris, Senin (17/6/2019).

Dikatakan Deli, korban adalah Supriatin (35) dan Paiwito (41), warga Pangkalan Bayat, Muba. Saat ditemukan, kondisi mayat korban penuh luka bacok, baik tangan, punggung dan leher. Bahkan untuk istri, ditemukan dengan jarak sekitar 9 meter dari mayat suaminya.

Belum diketahui secara pasti motif dari pelaku, namun kuat dugaan karena ada dendam antara pelaku dan korban. Hal ini diketahui dari tidak adanya satupun barang milik korban yang hilang.

“Dugaan sementara pembunuhan, tidak ada barang milik korban hilang. Semua masih utuh dan anggota masih di lokasi untuk olah TKP serta minta keterangan,” katanya.

Korban sendiri, kini sudah diserahkan ke pihak keluarga. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan visum di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumsel.(ntmcpolri)

Komentar

News Feed