oleh

Toyota Raize Akan di Datangkan Ke Indonesia

-Otomotif-53 views

Min.co.id-Salah satu mobil terbaru Toyota yang rilis di Jepang, yakni Raize memang secara resmi telah dirilis perdana di negara asalnya. Menariknya, selang beberapa hari peluncuran, pesanan Toyota Raize pun melonjak tinggi di Jepang. Ini tentu membuktikan bahwa mobil ini sudah jadi idola baru bagi orang Jepang.

Bukan tanpa alasan, terbukti juga bahwa Toyota Jepang sendiri telah mencatat setidaknya sudah ada 32 ribu unit yang terpesan hanya dalam waktu satu bulan. Sehingga, bisa dikatakan bahwa Toyota sukses menjadikan mobil ini sebagai pilihan terbaik bagi para calon pembelinya.

 

Terkait soal kabar tersebut, dalam hal ini PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Anton Jimmy turut mengomentari kondisi penjualan Raize di Jepang. Bahkan, ia juga sempat mengungkap jika saat ini, kuota antrean inden Toyota Raize sudah mencapai 6 bulan lamanya.

“Raize di Jepang responnya sangat bagus, saya satu atau dua minggu ke Jepang, informasi di sana, inden untuk Raize hingga 6 bulan. SPK (surat pemesanan kendaraan) yang sudah masuk sekitar 30.000-an,” ungkap Anton di SCBD, Jakarta pada Kamis (12/12) malam.

Nah, dengan bukti daya tarik mobil ini yang begitu tinggi di negara asalnya, tentu sangat dimungkinkan sekali jika nantinya Toyota Raize juga akan turut laris manis di Indonesia. Mengenai hal ini, agaknya Anton juga mengungkap jika PT TAM punya ketertarikan untuk membawanya ke Indonesia.

Hanya saja, untuk saat ini pihak PT TAM masih melakukan studi pasar terkait dengan harga, market, target konsumen, dan berbagai faktor lain sebagai bahan pertimbangan untuk membawa Raize ke Tanah Air.Tentu saja, ini jadi sinyal kuat bahwa pihak Toyota Indonesia diprediksi kuat bakal membawa Toyota Raize ke pasar otomotif nasional.

Jika memang benar demikian maka bisa dipastikan jika nantinya pasar otomotif nasional bakal ramai dan persaingannya semakin ketat. Patut kita tunggu kabar terbarunya.

Sumber : semisena

Komentar

News Feed